Jalin Silaturahmi, Kapolsek Teweh Timur Gelar Pengajian dan Doa Bersama

oleh -60 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Mewujudkan suasana keamanan dan ketertiban yang kondusif bukan hanya menjadi tugas dan tanggungjawab pihak kepolisian. Lebih dari itu, dituntut peran aktif seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung kinerja aparat kepolisian.

Demikian yang di sampaikan Kapolsek Teweh Timur Iptu Anis, mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K  pada acara silahturamhi Polsek Teweh Timur Bersama Masyarakat Benangin Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jum’at (17/1/2020) di Mapolsek Teweh Timur.

” Tujuan kegiatan ini guna menjalin silaturahmi Polsek Teweh Timur dengan masayarakat bersama – sama dan bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang selama ini sudah terbina dengan baik,” ujarnya.

Tanpa dukungan dan peran aktif seluruh elemen papar Anis, sulit bagi kepolisian mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif.

” Pada kesempatan ini Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif mendukung kinerja aparat kepolisian menciptakan suasana kondusif khusunya di wilayah Kecamatan Teweh Timur,” harapnya.

Kegiatan silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teweh Timur beserta personel Polsek Teweh Timur dan juga dihadiri oleh para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan juga masyarakat Desa Benangin.

Acara silaturahmi tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang warga dan juga di isi dengan Tausiyah serta doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Abd. Rahman.

Dalam Tausiyahnya Ustadz Abd. Rahman mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir agar mendukung tugas Polri dalam menjaga sit kamtibmas terutama di Wilayah KecamatanTeweh Timur.(Tim)