Jalin Sinergitas, Lurah Kota Bambu Utara Gelar Halal Bihalal Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ormas

oleh -23 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan, Lurah Kota Bambu Utara Ibu Ina Ariyani, SKM menggelar kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 H bersama Tiga Pilar yaitu Babinsa Koramil 03/GP Sertu Abd. Rohman & Serda Rubiyanta, Bhabinkamtibmas Polsek Palmerah Aiptu Sriyanto beserta seluruh Pengurus & anggota Organisasi Kemasyarakatan (ormas) Mitra Jaya, Citra Bhayangkara, Forkabi, Laskar Merah Putih, Karang Taruna yang bertempat di Aula Kantor Lurah Kota Bambu Utara, Jalan Kota Bambu Utara II No.2 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jum’at Malam (14/06/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kota Bambu Utara mengapresiasi kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas serta para pengurus & anggota Ormas yang telah hadir dan membantu kegiatan kewilayahan di Kelurahan Kota Bambu Utara selama ini terutama dalam bidang keamanan dan sosial.

Baca Juga :   Rutan Tamiang Bekali WBP Dengan Ilmu Agama

“Saya selaku Lurah meminta kepada seluruh Pengurus dan anggota Ormas agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan antar ormas, kedepannya kegiatan seperti ini akan kami laksanakan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali,” tegas Lurah Kota Bambu Utara Ibu Ina Ariyani, SKM.

Tampak hadir Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP A. Edrin Sofyan Lubis, SE, M.Sc, Ketua Mitra Jaya Kota Bambu Utara Mulyono, Ketua Citra Bhayangkara Kota Bambu Utara Toto Sunarto, Ketua Forkabi Kota Bambu Utara H. Syamsul Bahri, Ketua & anggota Laskar Merah Putih dan Ketua Karang Taruna terlihat serius menyimak sambutan dan arahan Lurah Kota Bambu Utara.

Baca Juga :   Beri Rasa Aman, Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP Bantu Pam Misa Gereja Kenaikan Isa Al-Masih

“Saya selaku Babinsa Kota Bambu Utara sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ibu Lurah Kota Bambu Utara bersinergi dengan seluruh ormas dan semoga senantiasa kegiatan ini terus berkelanjutan dan berkesinambungan untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Babinsa Kota Bambu Utara Sertu Abdur Rohman.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Lurah Kota Bambu Utara yang telah mengajak seluruh ormas di Kota Bambu Utara dalam berbagai kegiatan kewilayahan.

Baca Juga :   Satres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Bekuk 59 Tersangka Narkoba

“Saya selaku Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh Lurah Kota Bambu Utara dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan,” pungkas Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP A. Edrin Sofyan Lubis, SE., M.Sc.

Acara diakhiri dengan ramah tamah, makan malam dan berfoto bersama. Kegiatan silaturahmi halal bihala berjalan dengan penuh kekeluargaan, aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)