Jalin Soliditas, Danrem 071/Wijayakusuma Ngontel Bareng Anggota

oleh -3 views

TEWENEWS, Banyumas – Ngontel (Bahasa Banyumas-red) atau Gowes/Bersepeda bersama merupakan salah satu cara merajut harmonisasi dalam rangka memperkokoh dan mempererat silaturahmi, sinergitas dan soliditas serta kebersamaan segenap prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma serta kodim 0701/Bms.

Ngontel bareng Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., diikuti Kasrem 071/Wijayakusuma, para Kasirem 071/Wijayakusuma, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Diponegoro, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma dan Balak Aju Kodam IV/Diponegoro jajaran Korem 071/Wijayakusuma serta kodim 0701/Bms. Jumat (24/1/2020).

Baca Juga :   Aksi orasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Depan Gedung DPRD Waykanan

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Korem 071/Wijayakusuma menuturkan, untuk mewujudkan harmonisasi atau soliditas satuan tidak hanya terajut dengan sendirinya akan tapi kita juga dapat merajutnya dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

Baca Juga :   Babinsa Sempor Ajak Perangkat Desa Pantau Wilayah Rawan Longsor

“Dengan kegiatan seperti ini, kita bisa menunjukkan bahwa kebersamaan itu indah, dari pada kita bekerja sendiri-sendiri. Ngontel bareng atau Gowes bersama ini juga termasuk harmoni, guna membangun satuan yang solid”, tuturnya.