Jelang Buka Puasa, Polres Kotawaringin Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

oleh -1 views

http://Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, Polres Kotawaringin Barat gelar kegiatan bertajuk KOBAR BATAMAS (Kotawaringin Barat Berbagi Takjil Untuk Masyarakat) dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Hasanuddin Pangkalan Bun, Sabtu (01/04/23) sore.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, menjelaskan kegiatan pembagian takjil jelang buka puasa tersebut dilaksanakan oleh gabungan personel Bag SDM, Sikum dan Sidokkes Polres Kotawaringin Barat yang dipimpin Kabag SDM AKP Paramita Harumi, S.I.K.

Lebih lanjut Kasiwas menambahkan kegiatan pembagian takjil tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan.

” Kegiatan pembagian takjil ini setiap hari dilaksanakan selama bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dengan harapan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat dan keberadaan Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat di sekitar,” ungkap Iptu Supandri. (sws)