Jelang HUT Ke-48 Korpri, DPK Sub Unit Makorem 071/Wk Anjangsana Wredatama

oleh -27 views

TEWENEWS, Banyumas – Menjelang peringatan HUT Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Korpri Dewan Pengurus Korpri (DPK) Sub Unit Makorem 071/Wijayakusuma anjangsana kepada para wredatama pensiunan PNS TNI.

Anjangsana ini diikuti oleh Ketua DPK Sub Unit Makorem 071/Wk beserta pengurus dan anggota. Anjangsana diadakan di empat tempat, yaitu di tempat Suwarno bertempat tinggal di Gang Angkasa RT 03 RW 09 Kelurahan Ledug pensiun tahun 2001, Mulyono tinggal di jalan Topi Baja RT 01 RW 08 Kelurahan Ledug pensiun tahun 2001, Sri Suprapti tinggal di Jalan Kalibener RT 05 RW 03 Kelurahan Kranji pensiun tahun 2001, Samudana tinggal di RT 02 RW 03 Desa Kedungrandu Kecamatan Patikraja pensiun tahun 1998, Nyono, pensiun 1996 di Gang Diponegoro Ledug Purwokerto.

Baca Juga :   Kemterian Kelautan dan Perikanan (KKP) "Safarikan Gemarikan" di Lokasi TMMD Reguler 108 Kodim Banyumas

“Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke- 48 Korpri dan sebagai bentuk kepedulian dari para pengurus dan anggota Korpri Korem 071/Wk untuk para Wredatama atas pengabdiannya selama menjadi anggota PNS hingga pensiun”, ujar Ketua Korpri DPK Sub Unit Makorem 071/Wk PNS Eko Prayitno, Kamis (21/11/2019).

Baca Juga :   Jaga Imun, Prajurit Wijayakusuma Aerobik Bareng

Dikatakan, para wredatama ini telah melaksanakan kewajibannya sebagai abdi negara dan selayaknya perlu mendapat perhatian kita juniornya, karena pengabdiannya demi memajukan Korpri khususnya di Unit TNI Sub Unit Makorem 071/Wk.

Baca Juga :   Lantunan Doa dari Para Ksatria Negara

“Tujuan kegiatan ini, sebagai bentuk penghormatan kepada sesepuh kita serta guna mempererat dan memperkokoh jalinan silarurahmi, persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta jiwa korsa Korpri”, pungkasnya.

Disamping mengunjungi para wredatama pensiunan PNS anggota Makorem 071/Wk, kegiatan anjangsana ini juga memberikan tali asih sebagai ungkapan terima kasih kepada para wredatama tersebut.(A.D Prabowo)