Jelang Idul Fitri 1444 H, Polda Kalteng Gelar Bazar Murah Untuk Masyarakat Dan Bagikan Bingkisan Lebaran

oleh -3 views

Palangka Raya – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng menggelar Bazar murah, bertempat di halaman Wisma Kemala Bhayangkari, Mapolda setempat, Selasa (18/4/23) pagi.

Pembukaan Bazar murah, dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan turut dihadiri Ketua Bhayangkari Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa Bazar ini digelar sebagai upaya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok masyarakat yang rawan terhadap lonjakan harga pada momen menjelang lebaran.

“Ada sekitar 1500 paket sembako telah kami siapkan bagi masyarakat kurang mampu, purnawirawan dan warakawuri Polri serta Insan pers, dengan membeli seharga Rp. 50.000, dari indeks harga awal Rp.120.000,” ujar Irjen Nanang.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.IK. menambahkan, selain menggelar Bazar murah, Polda Kalteng juga membagikan bingkisan paket lebaran.

Penyerahan bingkisan lebaran, secara simbolis diberikan Kapolda kepada masing-masing perwakilan Satker Mapolda, purnawirawan Polri, warakawuri, wartawan dan PHL (pekerja harian lepas) Polda Kalteng.

“Ini adalah bentuk kepedulian, kebersamaan dan perhatian kami, semoga bermanfaat dan berkah selalu, serta selamat menjalankan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1444 H untuk umat Islam yang merayakannya,” pungkas Erlan.

Sebagai Informasi, jumlah bingkisan lebaran yang dibagikan sebanyak 3.707 paket dalam bentuk voucher belanja di Indomart. (adji/sam)