Hubungi Kami

NASIONAL

Jembatan Penghubung Dua Desa Amruk Akses Jalan Dua Desa Terputus

Published

on

TEWENEWS, Banyumas – Jembatan penghubung dua desa, antara Desa Kasegeran dan Desa Batuanten Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, amruk akibat derasnya arus air dari hujan deras pada malam Minggu (3/3).

Amruknya jembatan terjadi malam tadi pukul 03.00WIB. Tiang penyanga jembatan tidak kuat menahan derasnya air, yang menggerus tiang penyangga mengakibatkan jembatan amruk dan memuputuskan jalur dua desa.

Jembatan yang membentang di atas Sungai Wadas itu menghubungkan antara Desa Kasegeran dan Desa Batuanten. Akibat terputusnya jembatan dengan panjang kurang lebih 15 meter, membuat aktivitas warga menjadi terganggu. Sebab, jembatan tersebut menjadi salah satu akses warga dikedua desa tersebut

Baca Juga :   Ketua Yayasan Kartika Kodim 0503/JB Ajak Siswa Sekolah Kartika Gemar Menabung

BPBD Banyumas, setelah menerima informasi tersebut langsung menuju ke lokosi guna melakukan pertolongan dan pendataan kerugian yang di akibatkan putusnya jembatan tersebut, BPBD bersama warga sekitar di bantu dari relawan segera membuat jembatan sementara menggunakan bambu, sampai berita ini di turunkan belum di ketahui adanya korban jiwa. (Totong)

 

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian