Jenajah TKI di Pulangkan dari Malaysia

oleh -54 views

TEWENEWS, Ponorogo – Jenasah Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang meninggal dunia di Kuala Lumpur, Malaysia, yang bekerja di perkebun kelapa sawit dipulangkan. Kawit warga Dukuh Bibis, Desa Bulu Lor, Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Jatim.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Rabu, 23 Januari 2019 pukul 07.00 WIB, korban biasa bekerja di perkebunan kelapa sawit, namun saat itu korban meminta ijin kepada rekannya untuk tidak ikut bekerja karena tidak enak badan.

Baca Juga :   Akibat Mengantuk Mobil Hancur Tabrak Pohon

Kemudian pada pkl. 10.00 WIB, salah satu teman kerja korban menjenguk dan mengetahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Pada saat itu juga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dan dinyatakan meninggal dunia karena penyakit paru-paru oleh Rumah Sakit Manjung Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga :   Danramil 03/GP beserta Keluarga Besar Koramil 03/GP Mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1941

Hari Sabtu kemarin ( 26/01) sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah diberangkatkan dari Bandara Kuala Lumpur, difasilitasi oleh KJRI Kuala Lumpur, Malaysia dan didampingi oleh LP3TKI Surabaya.

Baca Juga :   Kelurahan Jelambar, Gelar Silaturahmi dan Pra Musrenbang

Tepat pada pukul 16.00 WIB, jenazah tiba di rumah duka di Kecamatan Jambon, selanjutnya dilaksanakan prosesi pemakaman sesuai adat dan agama serta dimakamkan di TPU setempat.(AF)