Jualan Sabu, Dayat Warga Kampung Jingah Ditangkap Polisi

TEWENEWS, Muara Teweh – Berakhir sudah petualangan Dayat Norahman alias Dayat untuk mengedarkan narkoba di Muara Teweh. Dia ditangkap Polisi dari Satuan unit Narkoba Polres Barito Utara Polda Kalteng, di jalan Akasia Rt 06 Rw 02, kelurahan Lanjas kecamatan Teweh Tengah.

Pria berumur 26 tahun ini beralamat tempat tinggal di jalan Impres, RT 03, Kelurahan Jingah, kecamatan Teweh Baru. Ia digelandang ke kantor Polisi dengan barang bukti berupa satu paket plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan Berat 0,25 Gram, Seperangkat alat hisap sabu, satu Buah Hp merk Nokia type 105 warna biru muda, dua pipet kaca, Mancis warna ungu merk tokai, satu bungkus plastik klip kosong dan satu buah timbangan digital warna silver.

Kasat Narkoba IPTU Adhy Heriyanto mewakili Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar, melalui rilis pers kepada wartawan membenarkan penangkapan Dayat, pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekitar jam 09.00 WIB, dengan barang bukti Narkoba jenis sabu.

Baca Juga :   Lagi-lagi, Polres Bartim Bekuk Tiga Orang Pengedar Sabu

“Jalannya kejadian sebelumnya petugas mendapat informasi bahwa terlapor sering menjual narkoba jenis sabu, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan melakukan penggeledahan terhadap badan dan rumah terlapor, di saku celana sebelah kanan terlapor, ditemukan barang bukti narkoba yang di duga jenis sabu,” ujar Adhy.

Selanjutnya papar Kasat, terlapor dan barang bukti di bawa ke polres Barut untuk proses lebih lanjut. Adapun pasal yang kita sangkakan adalah pasal 112 ayat (1) Jo pasal 127 ayat (1) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: