Juhenry Senantiasa Bekerja Untuk Rakyat

oleh -19 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Dia adalah Juhenry, salah satu kandidat Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta yang bertarung dalam Pileg Serentak lalu. Pria matang berparas tinggi berwibawa ini menyambut Jurnalis dengan senyum khasnya di Markas pemenangan Kawan Juhenry di bilangan Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Sabtu (18/05/2019).

Juhenry merupakan Caleg nomor urut 8 dari Partai Nasdem yang bertarung di Dapil 9 Jakarta Barat ini memiliki visi dan misi terfokus pada rakyat kecil yang harus diperjuangkan dengan Semaksimalkan potensi dan sumber daya yang ada di Kota Jakarta ini.

Baca Juga :   Putus Mata Rantai Covid-19, Polisi Semprotkan Disinfektan di Desa Luwuk Bunter

Saat ditanya tentang ‘chance’ nya di pertarungan Caleg 2019 ini, Juhenry hanya menjawab walau Dirinya Hasil Suara Peringkat KEDUA namun tetap Semangat karena Amanah Rakyat. “Kursi DPRD itu bukan segalanya bagi Saya, yang terpenting adalah Saya harus senantiasa tetap bekerja untuk rakyat, seperti slogan DPRD “Dewan Perwakilan Rakyat Daerah”. Dan jabatan sebagai seorang anggota Dewan (DPRD atau DPR) itu adalah sebuah amanah dan kepercayaan,” urai Juhenry seraya menatap tajam pemandangan di luar jendela kaca.

Baca Juga :   Pospol Teluk Sampit Mendampingi Kegiatan Swab Antigen Di Desa Parebok

“Apalagi di bulan suci Ramadhan ini, semua niatan saya hanya untuk rakyat, rakyat sekitar kami, juga rakyat Jakarta pada umumnya, karena bersama rakyat Saya kuat,” tambah pria yang hoby membaca ini.

Terlepas dari menang atau kalah, baginya jauh lebih penting memperjuangkan aspirasi rakyat. Saat ditanya mengenai situasi perpolitikan jelang pengumuman Pilpres dan Pileg pada tanggal 22 Mei mendatang, Juhenry menyikapinya dengan sangat diplomatis.

Baca Juga :   Ciptakan Rasa Nyaman Saat Ibadah, Polsek Pulau Petak Semprot Disinfektan Di Rumah Ibadah

“Marilah kita jaga kerukunan antar umat beragama, jangan terpecah belah, jangan mudah percaya dengan berita hoax dan tunggu pengumuman resminya,” tandas Juhenry.

“Aku Bangsa Indonesia…Negaraku Indonesia…Merah Putih tidak boleh menangis, Pancasila tidak boleh dikikis, NKRI Harga Mati..!!!,” tegasnya sambil mengepalkan tangan ke atas. (M.Solichin)