Jum’at Barokah Kasat Lantas Kunjungi Bocah Penderita Hidrosefalus di Desa Hajak

oleh -354 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Hadrian bocah berusia dua tahun yang tinggal bersama kedua orangtuanya Maria Marshella dan Indra Jaya, di Desa Hajak jalan Mangkutala,Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalteng mendapat bantuan dari Kasat Lantas AKP Reny Arafah,SE, SIK, atas perintah Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kusuma, SIK, Jumat (22/1/2021).

Hadrian yang sehari-hari dirawat oleh Ibunya itu, menderita Hidrosefalus sejak usianya masih bayi. Kasat Lantas saat berada di rumah Hadrian menjelaskan, kehadirannya mengunjungi rumah penderita Hidrosefalus untuk memberikan semangat kepada keluarga Hadrian agar terus berdoa untuk kesembuhan bocah penderita Hidrosefalus itu.

Baca Juga :   Empat Pelaku Ilegal logging Ditangkap Satreskrim Polres Barut, Begini Kronologinya

 

Selain itu, Kasat Lantas yang didampinggi Kasat Binmas AKP H.Rakhmadi, juga memberikan Sembako, serta santunan untuk pengobatan dan meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Baca Juga :   Polres Barito Utara Sosialisasi Pencanangan Maklumat Kapolda Kalteng

“ Bantuan diberikan untuk membantu Hadrian, Bantuan itu diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan,” Kata AKP Reny.

Selain itu Rombongan dari Polres Barut, juga memberikan bantuan kepada Herpi (20) penyandang Visablitas dan Nenek Selan (75) warga kurang mampu.

“ Diharapkan dengan adanya kegiatan di maksud masyarakat yang mendapat bantuan sosial berupa kebutuhan pokok sehari – hari merasa terbantu dengan Kepolisian khususnya Polres Barut sehingga tercipta image positif Polri yang peka, peduli serta berbagi rasa ditengah pandemi Covid – 19 di Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya. (Iskandar/Tim)