Jumat Curhat, Kapolsek Dengarkan Suara Pedagang

oleh -3 views

Polsek Timpah, Polres Kapuas menggelar kegiatan Jumat Curhat di Toko Rizky yang beralamat di Jalan Walter Tarung Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng. Jumat, 21/4/2023.

Pada kesempatan tersebut Pedagang mengucapkan terima kasih kepada Polsek Timpah yang selama ini sudah maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Pasar Desa Timpah.

” Diucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kegiatan patroli yang sering dilaksanakan oleh Anggota Polsek Timpah, terutama dalam menjaga gangguan kamtibmas di pasar desa timpah, dengan adanya kehadiran polisi, memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami pedagang ” Ucap Rizky.

Kapolsek Timpah juga menghimbau dan mengingatkan kepada para pedagang agar sebelum melaksanakan arus mudik, supaya tetap waspada terutama kepada toko dan rumah yang ditinggalkan seperti tetap mengaktifkan cctv di area toko dan mencabut arus listrik yang tidak digunakan serta tetap berhati-hati dalam berkendara menuju kampung halamannya.

” Agar sebelum berangkat mudik, tetap memperhatikan toko ataupun rumah sebelum berangkat seperti mencabut arus listrik yang tidak digunakan serta berhati-hati dalam berkendara dan semoga selalu selamat sampai tujuan ” Kata Iptu Sugeng Prayetno, S.H.