Juru Parkir Pasar di Tamiang Layang Bersimbah Darah Akibat Perkelahian

oleh -33 views
Istimewa

TEWENEWS, Tamiang Layang – Suasana pasar semi modern Temenggueng Djaya Karti Tamiang Layang, geger. Bukan karena aktifitas jual beli para pedagang. Melainkan adannya perkelahian yang menyebabkan salah satu korban bersimbah darah terkena tusukan senjata tajam.

Korban bernama Adi Sarianur (41) Warga Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setempat Lantaran pria yang berprofesi sebagai juru parkir di  Pasar Semi Modern Temanggoeng Djaja Karti tersebut mengalami sejumlah luka serius akibat tusukan senjata tajam (sajam), diduga usai bertikai dengan Mr X.

Baca Juga :   Melakukan Pembinaan Adalah Prioritas Sipir di Rutan Bartim

Masih belum jelas pemicu pertikaian dan menyebabkan Adi bersimbah darah tersebut. Namun dari informasi yang dihimpun Tewenews, kejadian berdarah tersebut terjadi ketika Adi yang berada di lokasi parkir halaman depan pasar sempat bertemu  Mr x.

Baca Juga :   Pesta Arak Ciu di Pelabuhan Kapuas, Sugianto Alias Ucil Dikeroyok Hingga Tewas 

Entah apa yang dibicarakan kemudian Mr X pulang dan kembali selang beberapa waktu datang menyambangi korban langsung memukul dan mencabut sajam serta menusukan ke arah korban dengan membabi buta.

Suasana sempat gaduh, korban yang masih sadar dan merintih kesakitan lalu di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sementara untuk luka tusuk diderita diketahui  bagian kiri perut serta sayat pada kaki dan tangan.

Baca Juga :   "Gelap Mata" Akibat Masalah Rumah Tangga, Suami Tega Habisi Istrinya

Kapolres Bartim melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati saat di konfirmasi membenarkan, adanya pertikaan dan menyebabkan juru parkir dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan untuk penyebabnya masih belum diketahui jelas karena polisi melakukan pengejaran terhadap Mr x.

“Kita masih mengejar pelaku dan mudahan segera ditangkap,” ujar kapolsek saat dikonfirmasi beberapa jam usai kejadian. (Budi).