Ka SPKT Polsek Pangkalan Banteng pimpin giat Patroli malam Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Karyawan dan Kasir Alfamart

oleh -4 views

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polsek Pangkalan Banteng – Polres Kotawaringin Barat (kobar) Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) – Ka SPKT Polsek Pangkalan Banteng Brigpol Yayan bersama anggota melaksanan sambang salah satu obyek vital, mini market Alfamart yang ada di Jl. A.Yani Km. 65 Desa Karang Mulya Kecamatan Pangkalan Banteng Kabupaten Kobar. Kamis (19/04/2023) malam

Dalam kegiatan Patroli malam tersebut Personel Polsek Pangkalan Banteng menyampaikan pesan kamtibmas terkait dengan sistem pengamanan. Selanjutnya berkoordinasi dan melakukan himbauan kepada karyawan untuk meningkatkan pengamanan dengan CCTV di dalam maupun diluar. Menurutnya, CCTV sangat penting sebagai bukti dan juga untuk mengidentifikasi pelaku kejahatan bila terjadi tindak pidana.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Muhammad Fachrurrazi, S.Tr.K., S.I.K. Mengatakan Dengan adanya patroli dari Polsek Pangkalan Banteng ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang baik bagi karyawan dan pembeli di Alfamart serta warga sekitar.

“Bahwa dengan aktif melaksanakan patroli dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek Pangkalan Banteng. (Pr)