Kabagops Hadiri Rapat Persiapan Penjemputan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Kab. Kapuas

oleh -5 views

Polres Kapuas – Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K diwakili Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata, S.H.M.H menghadiri rapat persiapan Penjemputan dan Pemberangkatan Jemaah Haji Kab. Kapuas Musim Haji Tahun 1443 H/2022 M yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Kapuas Jl. Pemuda Km.5,5 Kel. Selat Utara. Kamis (19/5/2022) pukul 10.00 WIB.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kapuas diwakili Asisten I Setda Kab.Kapuas, Kapolres Kapuas diwakili Kabagops, Kepala Kemenag Kapuas, Kepala Satpol PP dan Damkar, KBO Satlantas Polres Kapuas, Perwakilan Dinkes Kab. Kapuas, Ketua FKUB Kab. Kapuas, dan Kabag Kesra Setda Kab. Kapuas.

Adapun hasil Rapat tadi yaitu, “Titik pemberangkatan jemaah haji rencana akan di fokuskan di Mesjid Agung Al Mukaram Jl. Tambun Bungai untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas pada saat pemberangkatan H-1 Pemberangkatan akan dilakukan rapat persiapan pemberangkatan,” ungkap Kabagops.

Diletahui Peserta jemaah yang akan diberangkatkan sebanyak 176 Jemaah dengan rencana pemberangkatan sesuai jadwal tanggal 18 Juni sampai 3 Juli 2022. Sedangkan untuk kepulangan jemaah haji akan dilakukan rapat kembali terkait teknis penjemputan. (Or)