Kabar Gembira Bagi Pencari Kerja, RSUD Muara Teweh Buka Lowongan Banyak Nih!

oleh -111 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sedang cari kerja dan ingin berkarya di sebuah rumah sakit? Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh membuka lowongan kerja. Pendaftaran lowongan kerja dibuka tahun 2018 ini. Sedikitnya 47 orang pegawai kontrak Non- PNS akan di cari.

Tenaga kontrak tersebut terdiri dari tenaga medis dan non – medis. Untuk tenaga medis mulai dari serjana kesehatan masyarakat, serjana keperawatan, kebidanan, apoteker, kefarmasian, diploma gizi, rekam medik, anestesi dan lainya.

Baca Juga :   IPAl RSUD Muara Teweh, Sederhana Tapi Membahayakan

Sementara untuk tenaga Non Medis yang dibutuhkan diantaranya serjana ekonomi, akuntansi, serjana komputer , serjana hukum, STM dan SMK listrik, satpam, petugas loundry dan sopir.

Persyaratan  pelamar maksimal berusia 30 tahun per 1 september 2018, tenaga medis fotocofy ijazah terahir,transkrip nilai (IPK 2,75 dan terakreditasi) STR dan dilegalisir sesuai PERKA  BKN No 11 tahun 2002.

Khusus untuk tenaga Non Medis  fotocofy ijazah terahir, transkrip nilai  (IPK 2,75 dan terakreditasi) dan dilegalisir sesuai PERKA  BKN No 11 tahun 2002

Baca Juga :   Masa Kontrak Habis, Proyek Rusunawa di Muara Teweh Masih di Kerjakan

Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi sekretariat panitia seseksi penerimaan tenaga kontak Non –PNS BLUD RSUD Muara Teweh di kantor BKPSDM Barut, selambat- lambatnya tanggal 3 september 2018.

“Untuk  perekrutan penerimaan pegawai Non PNS ini, natinya tidak hanya untuk putra daerah di wilayah Barito Utara, namun juga termasuk bagi pelamar yang berada diluar daerah,” ujar Direktur RSUD Muara Teweh Drg Dwi Agus Setijo Wati melalui Kabag TU RSUD Muara Teweh Fachrudin Marco, saat di konfirmasi, Senin (27/8/2018).

Oleh sebab itu, lanjut dia, bagi para pelamar yang berada diluar daerah  bisa melalui Via pos maupun menyerahkan secara langsung berkas lamaranya kepada sekretariat panitia seleksi penerimaan di kantor BKPSDM Barut.(As)

Baca Juga :   Kipas Angin Kotor dan Plafon Bocor,Gubernur Tegur Direktur RSUD Barut