Kabar Gembira Kasus Positif Covid-19 Tersisa Satu Orang, di Mura Menuju Zona Hijau

oleh -54 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kabar gembira khususnya di Bumi yang berjuluk Tira Tangka Balang itu sudah mulai menuju zona hijau. Pasalnya, berdasarkan data yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya (Mura) Rejikinoor mengatakan bahwa terkonfirmasi positif Covid-19 tersisa satu orang masih dalam perawatan.

“Artinya penanganan dan pencegahan selama ini alhamdulilah sudah membuahkan hasil yang sangat memuaskan, Satu orang yang masih dalam perawatan tersebut berasal dari Kecamatan Murung,” Kata Rejikinoor yang juga sebagai Wakil Bupati Mura itu, pada pers rilis di Aula A Kantor Bupati, Jumat 14 Agustus 2020.

Baca Juga :   Mura Bersholawat, Dihadiri Ribuan Umat Muslim Tabliqh Akbar di Mesjid Al-Istiqlal

Walaupun demikian, Lanjut Rejikinoor, meski sudah menyisakan satu orang tersebut. Namun, masyarakat khususnya di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :   Kapolsek Gunung Timang Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu di Desa Kandui

“Sepanjang belum ada vaksinya covid-19 sampai sekarang masih ada, untuk itu kita minta masyarakat tetap mematuhi agar menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, rutin mencuci tangan, menjaga jarak,” tuturnya.