Kabar Penculikan Anak di Barut Bukan Isapan Jempol

3835

TEWENEWS, Muara Teweh – Imbauan kepada orang tua dan masyarakat di Kabupaten Barito Utara, Kaliamantan Tengah. Para predator anak ternyata juga mengintai mangsanya di daerah ini.

Kepastian kabar ini diketahui setelah Kapolsek Teweh Tengah, menurunkan petugas Bhabinkamtibmas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Lemo.

“Benar, kasus penculikan anak terjadi di Desa Lemo. Bhabinkamtibmas sudah melakukan kroscek, kasus ini benar terjadi,” ungkap Kapolsek Teweh Tengah, AKP Nandi Nugraha, Rabu (23/5/2018).

Pelaku sebanyak dua orang mengendarai sepeda motor roda dua jenis Yamaha MX King. Hanya saja belum jelas diketahui nomor polisi kendaraan pelaku.

Kejadian ini terjadi, Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 15.00 WIB, di Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah. Aksi penculikan sendiri digagalkan oleh ibu korban.

Baca Juga :   Kecerdasan Ibu Pengaruhi Kecerdasan Anak

“Di imbau kepada masyarakat agar waspada, karena pelaku penculikan mulai mengintai mangsanya di Barut. Jangan segan memberi informasi bila melihat tingkahlaku orang yang mencurigakan,” tegas Kapolsek.

Sebelumnya di informasikan oleh pemilik akun facebook Dayat Batara, bahwa ada percobaan penculikan anak di Desa Lemo. Informasi ini sempat diragukan. Namun kini diyakini kebenarannya.

“Orang tua korban bernama Kaspiano alias Yano. Ibu korban berteriak setelah melihat orang mau membawa anaknya, yang langsung menggagalkan kasus penculikan ini,” ungkap Dayat. (Sagi/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here