Kades Hayaping Harapkan BPD yang Terpilih Didesanya Bisa Bekerja Sama Dalam Membangun Desa

TEWENEWS, Tamiang Layang – Desa Hayaping Kecamatan Awang, Kabupaten Bartim, Provinsi Kalteng, melaksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pereode 2019-2025, Sabtu (23/3).

Hal itu diungkapkan oleh Kades Hayaping Krisnayadi saat di bincangi wartawan dikediamanya, “Iya benar Desa kami ada mengadakan pemilihan BPD dan pemilihan masih berlangsung,” Kata Krisnayadi.

Dirinya mengatakan, pemilihan BPD pereode 2019-2025 ada 27 calon BPD yang terbagi di 3 dapil diseluruh Desa Hayaping. “Dari 27 calon BPD tersebut mereka hanya di ambil 6 orang saja dan 1 orang perwakilan perempuan,” ungkap kades.

Dirinya mengharapkan, siapapun BPD yang terpilih nanti adalah yang terbaik yang bisa bekerja sama dengan pemerintah desa dalam hal membangun, memajukan desa dan mensejahterakan masarakat.

Baca Juga :   Danramil 03/GP : Terima Kasih Universitas Binus yang Telah Beri Ilmu Komputer

“Semoga bisa mengemban peran dan fungsinya dengan baik sebagai anggota BPD yang bisa membantu pemerintahan desa dalam hal mengelola berbagai aspirasi warga Hayaping,” harapnya.

Kades juga menjelaskan, akan segera melaporkan hasil pemilihan BPD Desa Hayaping kepada pihak Kecamatan dan Kabupaten.

Lelaki yang ramah ini juga berharap, anggota BPD yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan baik serta mampu menjaga amanah warga masyarakat.

“Saya harapkan yang terpilih sebagai anggota BPD bisa membantu peran pemerintah desa dalam hal memajukan Desa Hayaping ini serta bisa menjalankan amanah warga,” tuturnya.(TWN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: