Kades Wuran Harapkan BPD Bisa Bekerja Sama Dalam Hal Memajukan Desa

oleh -58 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kepala Desa Wuran Kecamatan Karusen Janang Kabupaten Barito Timur, Kalteng Eli Sumadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bartim bapak Ampera AY Mebas yang sudah melantik 5 orang anggota Badan Pemusyarawatan Desa (BPD) Desa Wuran.

“Terima kasih Pak Ampera AY Mebas selaku Bupati Bartim yang sudah melantik anggota BPD kami,” ucap Eli Sumadi, Sabtu (4/5/2019)

Dirinya mengatakan, sesuai dengan arahan Pak Bupati sewaktu menyampaikan sambutanya beberapa waktu lalu, kami siap menjalankan pemerintahan desa dengan anggota BPD yang sudah dilantik dengan sebaik – baiknya, dan akan menjalin komunikasi dengan baik bersama dengan BPD.

“Kami ingin pemerintah desa dan anggota BPD bisa bekerja bersama dengan baik untuk membangun desa yang lebih maju lagi,” katanya.

Menurutnya, BPD adalah mitra Kepala Desa yang tentunya harus bekerjasama dengan baik dengan tujuan untuk memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat Desa Wuran.

“Kita harapkan BPD menjadi mitra Kades yang bisa sama-sama membuat Desa Wuran menjadi maju, dan masyarakatnya sejahtera, “harap lelaki yang ramah ini.

Perlu diketahui, Desa Wuran mempunyai anggota BPD sebanyak 5 orang dan salah satunya keterwakilan perempuan 1 orang.

Semoga apa yang diniatkan Eli Sumadi selaku kades Wuran bersama anggota BPD yang sudah dilantik untuk lebih memajukan desa dan mensejahterakan masyarakatnya bisa terwujud. (TWN5)