Kadis Jangan Jual Dewan

oleh -17 views

Tewenews – muara teweh, Anggota komisi lll DPRD Kabupaten Barito Utara H. Tajeri ikut bersuara terkait beberapa oknum Kadis yang sering menjual namanya kepada  rekanan kontraktor yang ada di Barito Utara ini.
Hal ini seperti ia sampai kan kepada awak media di ruang kerjanya senin 22/1/2018.

“saya secara peribadi sangat resah ada beberapa kadis yang sering menjual nama Dewan dalam masalah proyek,”.katanya.
Ia mencontoh kan bahwa sering mereka di temui oleh kontraktor meminta proyek.
“Ada beberapa rekan kontraktor yang datang mereka meminta proyek sebab katanya proyek tersebut milik dewan,padahal kami tidak pernah mengurus proyek kalau proyek itu usulan dewan memang benar,tapi tidak tepat kalau itu di sebut milik dewan”.katanya melanjutkan.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Bahu Membahu dengan Warga Perbersihan di Desa Tapen Raya

Hal itu di benarkan oleh H. Abri, anggota dewan dari fraksi PPP ini juga mengaku sering di mintai proyek oleh teman-teman kontraktor.
“saya juga sering mengalami hal tersebut khususnya beberapa proyek yang di kerjakan dengan sistim penunjukan langsung (PL)”,katanya menjelaskan.

Baca Juga :   DPRD dan Pemkab Barut RDP terkait HET serta Pendistribusian LPG 3 Kg

Dalam hal ini mereka berdua mau meluruskan bahwa tidak benar kalau mereka mengurusi proyek yang ada di instansi khususnya yang merupakan mitra kerja mereka di komisi lll, hal ini juga sekaligus untuk memberikan pemahaman atau klarifikasi kepada masyarakat bahwa mereka selama ini turut bermain proyek.
“Hal ini perlu kami luruskan dan tegaskan tidak benar kalau selama ini kami ikut bermain proyek”.kata mereka mengakhiri penjelasannya. (Bbg)