Kadis Sosial Terkesan Acuh Terkait Keluhan Masyarakat 

oleh -221 views

TEWENEWS,Way Kanan – Kepala Dinas sosial kabupaten Way kanan Pardi terkesan acuh terhadap keluhan masyarakat menengah kebawah penerima Bansos KPM BPNT ,Senin 13-04-2021

Lantaran saat dihubungi via WhatsApp pribadinya di no 0813 67xx xx85

Ia (Pardi -red) tidak memberikan tanggapan saat dimintai Tanggapan terkait pemberitaan di media online TEWENEWS.com dengan judul “Siapa dan Ada Apa Dengan Suplayer Bansos BPNT”.

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Merupakan program pemerintah pusat Melalui Kementrian sosial guna meringan kan beban hidup masyarakat menengah kebawah , Senin (12/4/2021).

Namun lain hal nya dengan bansos BPNT yang ada di bilangan kecamatan Negri Agung kabupaten Way kanan Lampung kali ini yang menunjukkan kemunduran Lantaran keterlambatan atau apa tidak jelas nasib nya.

Bansos BPNT Seharusnya di terima KPM Sekiranya saldo dari Kementrian sudah masuk di rekening penerima manpaat tapi lain hal nya dengan kali ini belum juga diterima Oleh Keluaraga Penerima Manpaat (KPM) lantaran Sembako belum ada di Ewarung ungkap KPM yang enggan mama nya disebut kan.

“iya saldo nya sudah ada sudah di cek di Ewarung nya tapi sembako nya belum ada,” jelas nya.

Diketahui sebelum nya yang konon kabarnya suplayer nya orang way kanan yang tinggal di Bandar Lampung.

Namun sampai saat ini siapa dan dari PT apa ataupun CV apa suplayer nya masyakat pun tak tahu.

“Ini siapa” jawabnya ia terkesan acuh menanggapi patut menjadi pertanyaan publik ada apa dengan kadis sosial kabupaten Way kanan.

Disisi lain TKSK Kabupaten Didik menjelaskan melalui via chat Whap shapp pribadi nya di no 0852 69xx xx44.

“Tanggapan saya itu ada dipendamping masing2 bang,karena tiap wilayah kecamatan kan berbeda beda permasalahannya, kalo menurut saya ya warungnya harus segara PO ke suplayernye bang,” Jelas nya.(Deta Suryana/Tim)