Kakek Mengidap Asam Urat, Ditemukan Gantung Diri di Kandang Sapi

oleh -166 views

TEWENEWS, Ponorogo – Diduga bingung dan gelisah karena sudah lama mengidap penyakit asam urat, seorang kakek paruh baya gantung diri di dekat kandang sapi miliknya. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak benyawa pagi hari Jumat ( 28/12 ) sekitar pukul 05.00 WIB .

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Jumat, 28 Desember 2018 sekitar pukul 00.00 Wib korban memberi uang Rp. 75.000,- kepada Ibrahim (54) yang merupakan menantu korban. Korban memintabya untuk membelikan bunga, selanjutnya sekira pukul 05.00 Wib ketika Sumiati(48) membuka pintu belakang rumahnya mendapati korban sudah gantung diri di kayu blandar di dekat kandang sapi milik korban, kemudian Sumiati(48) berteriak memberitahu ibrahim dan menghubungi Widodo lalu widodo segera menghubungi polsek terdekat.

Baca Juga :   Warga Pulung, Ponorogo, Jadi korban Bencana Tsunami di Banten

Menurut keterangan saksi, korban sudah 2 hari ini sering terlihat bingung dan gelisah karena sudah lama mengidap penyakit asam urat dan sering berbicara bahwa ingin mati saja.

Baca Juga :   Ratusan Mahasiswa Bahasa Arab Se-Asia Tenggara Ramaikan Ponorogo

Korban bernama Mukayat( 85 Th) yang beralamat di Dkh. Mayi Rt 01 RW 02 Ds. Bedi kulon Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

Barang bukti berupa Seutas tali tampar warna biru sepanjang 6 m yang digunakan utk gantung diri dan baju batik warna coklat dan celana panjang warna hitam telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :   Adu Kuat Mobil Pick Up Vs Honda Bead, Satu Tewas di Tempat

Berdasarkan Hasil riksa Team Polres Ponorogo dan Tim Medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni Meninggal dunia karena gantung diri,keluarga menerima atas kematian korban dan meminta kepada pihak kepolisian agar tidak dilaksanakan otopsi
Serta bersedia membuat surat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun. (Anang)