Kampanye di Mura, Cawagub Kalteng Edy pratowo Blusukan ke Pasar Pelita Hilir   

oleh -31 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Calon Wakil Gubernur (Kalteng) Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 2, Edy Pratowo mulai melaksanakan kampanye di Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Kamis (15/10/2020) pagi.

Kampanye dilakukan dengan langsung mendatangi masyarakat atau blusukan ke Pasar Pelita yang berada di Jalan Merdeka Kota Puruk Cahu.

Baca Juga :   PC Nahdlatul Ulama Bartim Gelar Konferensi Cabang ke V

Pasangan dari Calon Gubernur Sugianto Sabran tersebut menyapa seluruh masyarakat yang berada di Pasar Pelita, baik itu para pedagang, pembeli atau warga yang tinggal dilingkungan tersebut.

Kedatangan Edy Pratowo mendapat sambutan positif dari warga, hal itu dibuktikan dengan banyaknya antrian warga untuk berfoto dan tentu dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga :   Di kota Santri ada Pangkalan Waria, Lima Orang di Gelandang Ke Kantor Satpol PP

Dalam blusukan ke pasar tersebut langsung didampingi Bupati Mura atau Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mura, Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura atau Sekretaris DPC PPP Mura, Rejikinoor serta semua anggota DPRD dari partai pengusung pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Baca Juga :   Pemdes Ulong Soloi Berduka, Salah Satu Aparat Desanya Meninggal Dunia.

Sementara itu berdasarkan informasi yang diperoleh, kegiatan Edy Pratowo ke Mura selain menyapa masyarakat juga untuk mengukuhkan tim pemenangan pasangan Sugianto-Edy di Kabupaten ini.   (ASMANSYAH).