Kanit Binmas Mengingatkan Pengemudi Ferry Penyebrangan Selalu Taati Protokol Kesehatan

oleh -11 views

 

TEWENEWS, Pulang Pisau – Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 , Kanit Binmas Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Vivri Wijaya Dengan melaksankan giat menghimbau kepada Pemilik Ferry penyeberangan untuk menyampaiakan prokes 5M di Ds Pangkuh Hulu Kec, Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau Kal-teng, Minggu 11/04/2021 Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polres Pulang Pisau khususnya Polsek Pandih Batu untuk menumbuhkan kesadaran dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Pandih Batu karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan dan selalu tetap perhatikan Prokes seperti yang sudah di anjurkan yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak menjauhi kerumunan mengurangi aktifitas terutama untuk kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya” ungkap Ipda Agus suparji