Kanit Binmas Selalu Sosialisasi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional ( PC-PEN) Setiap Hari

oleh -3 views

Polres Pulang Pisau – Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak ini, serta dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Kanit Binmas Aipda Sucipto, Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, sambangi warga di pasar mingguan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta edukasi prokes 5M dan membagikan masker kepada masyarakat. Kamis (08/07/2021) Pagi.

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setyawan, S.H., M.H. menuturkan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan protokol kesehatan 5M serta pesan kamtibmas kepada masyarakat ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara anggota polri dengan masyarakat.

Baca Juga :   Personil Polsek Pandih Batu dengan melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dan Sosialisasi Instruksi Mendagri

Kemudian tambah Kapolsek, Kanit Binmas juga memberikan sosialisasi, membagikan masker dan mengajak warga binaannya untuk mendukung 4 (empat) fokus Kapolda Kalteng di tahun 2021 ini, salah satunya sinergi mitigasi penanganan covid-19 dengan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan maupun penerapan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang masih merebak.

Baca Juga :   Berkas Lengkap, Polri Serahkan Bupati Nganjuk dan 6 TSK Lain ke Kejari Nganjuk

“Semoga di tahun ini, pandemi ini bisa cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas normal seperti biasanya dan terbebas dari virus Covid-19,” tutup Kapolsek. (FDT)