Kapolda Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH, Terima Kunjungan Ketua dan Jajaran PKS Kalteng

TEWENEWS, Palangka Raya – Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah, H Heru Hidayat, ST beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturahim dengan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, SH, M.Hum di ruang tamu Kapolda, Selasa (19/11/2019).

Menurut Heru, kunjungan silaturahim ini merupakan program PKS Kalteng untuk terus membangun komunikasi dan hubungan dengan berbagai elemen di Kalimantan Tengah, termasuk Kapolda dan jajarannya.

“Kita mengapresiasi Kapolda dan jajarannya yang terus berupaya menjaga kondisi aman dan kondusif di Kalimantan Tengah, karenanya PKS Kalteng mendukung upaya dan langkah bersama untuk menjadikan Kalteng tetap aman,” kata mantan Anggota DPRD Kalteng ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng beserta jajarannya menyambut hangat kunjungan silaturahim yang dilakukan PKS Kalteng, dan berharap pihaknya bersama elemen masyarakat di Kalteng terus menjalin komunikasi efektif dalam menghadapi setiap dinamika yang ada di Kalteng ujar Heru.

Baca Juga :   Pasca Putusan MK, Kapolda Ajak Masyarakat Kalteng Tetap Jaga Kedamaian

Bahkan menurut aktivis relawan kemanusiaan ini, dalam kunjungannya ke Kabupaten di Kalteng, kita menyaksikan di kawasan area terbakar yang turut memadamkan itu diantaranya anggota Polri dan Relawan PKS, saling bahu membahu memadamkan kebakaran lahan dan hutan.

Sementara itu, Anggota DPRD Kalteng dari PKS, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom menyampaikan harapannya agar kita menjadi perekat di masyarakat untuk saling menjaga agar situasi aman dan kondusif sehingga masyarakat akan tenang dalam usaha dan kegiatannya sehari-hari.

Sehingga program silaturahim yang terus dilakukan oleh PKS Kalteng kepada semua elemen masyarakat ini membuka sarana komunikasi yang lebih baik dan bermanfaat ujar Alumni IPB ini.

Dalam kesempatan tersebut, PKS Kalteng maupun Kapolda Kalteng saling memberikan kenang-kenangan dan diakhiri dengan photo bersama antara jajaran Kapolda Kalteng dan PKS Kalteng papar pria yang lahir di Puruk Cahu ini.(Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: