Kapolda Kalteng dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil di Bundaran Besar Palangkaraya

oleh -21 views

TEWENEWS, Palangkaraya – Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs  Anang Revandoko, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng  Lina Revandoko, membagikan takjil untuk buka puasa kepada para pengendara yang melintasi Pos Polisi Bundaran Besar, Kota Palangka Raya, Rabu (23/5/2018) pukul 16.00 WIB.

Takjil sebanyak 1.300 kantong yang dibagikan ini berupa kue-kue, minuman serta kolak. Dalam kesempatan ini Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian kepolisian kepada masyarakat di bulan suci ramadhan.

Baca Juga :   HImbauan Protokol kesehatan kepada warga yang akan di vaksin

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama umat muslim, yang sedang berpuasa dan kepada masyarakat yang akan pulang ke rumah tapi belum sempat beli takjil,” tutur Jenderal Bintang satu ini.

Baca Juga :   Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kabag Ops Polresta Palangka Raya Donor Darah bersama Majelis Tafsir Al-Quran Cab. Palangka Raya

Pembagian takjil ini juga diikuti oleh para pejabat Polda Kalteng dan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar serta ibu-ibu Bhayangkari yang merupakan perkumpulan istri Polisi juga tampak ramai membagikan takjil.

Baca Juga :   Operasi Yustisi Polsek Pulau Hanaut di Jl.Bapinang Pagatan Desa Bapinang Hulu

Setelah pembagian taljik, rombongan Kapolda dan Bhayangkari menuju Mapolda Kalteng untuk berbuka puasa bersama. (Bambang/tim)