Kapolres Barito Timur Monitoring PSU dan PSL

oleh -13 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kapolres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., bersama Para Pejabat Utama Polres Bartim (PJU) melaksanakan monitoring jalannya Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL), Sabtu (24/02/2024).

Monitoring ini dilaksanakan untuk memastikan situasi kamtibmas yang berada di 2 TPS ini berjalan dengan aman kondusif.

Pada kesempatan ini Kapolres Bartim mengawali pelaksanaan Monitoring Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) di TPS 02 Desa Karang Langit Kecamatan Dusun Timur dan dilanjutkan Ke TPS 3 Desa Tampa Kecamatan Paku yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Kapolres Bartim melalui Kasi Humas Polres Bartim Ipda Kholid Moqorobin mengharapkan semoga dalam pelaksanaan Pemungutan Suara Lanjutan (PSL) dan Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar tanpa gangguan ataupun intervensi dari pihak mana pun.

Serta berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku agar tidak terjadi lagi konflik yang menganggu jalannya pemungutan suara.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa selaku aparat khususnya Personel Polres Bartim hanya melaksanakan pengamanan dan memastikan Jalannya Pesta Demokrasi dapat berjalan sesuai dengan peraturan dan prosedur yang berlaku,” ujarnya. (Ahmad Fahrizali/ADs)