Kapolres Bartim Pimpin Kegiatan Anjangsana Ke Tokoh Agama

oleh -87 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, serangkaian acara atau kegiatan dilakukan Polres Barito Timur (Bartim). Misalnya kemarin Polres Bartim melakukan anjangsana ke kaum Dhuafa, kini anjangsana kembali lagi dilakukan dengan sasaran tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah kabupaten Bartim, Rabu, (26/6).

Anjangsana tersebut Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK MH beserta jajaranya pertama- tama mengunjungi kediaman
Bapak Habib Harun Bahasyim, selaku Tokoh Agama Islam,(Pimpinan Majelis Ta’lim BAHASYIM MUNGKUR), di Mungkur Kandangan, Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Bartim, lalu Bapak Elin Ngepek selaku tokoh masyarakat Tamiang Layang.

Baca Juga :   Aiptu Imam Berikan Imbauan Stop Pungli Secara Humanis

Selain itu, ada Bapak Pendeta Gunadi selaku Tokoh Agama Nasrani ( Ketua Resort GKE Tamiang Layang)Alamat Jl.F.Ukut Rt.08, Kelurahan Tamiang Layang, kecamatam Dusun Timur Kabupaten Bartim, Bapak Ahmad Gazali,S.Pd.I,M.M., Selaku Tokoh Agama Islam, (Ketua Cabang NU Bartim), Alamat Komplek Muhajirin, Kelurahan Tamiang Layang.

Baca Juga :   Operasi Zebra Telabang Tahun 2019 Mulai Dilaksanakan, Ingat Tanggalnya

Selain itu ada juga Guru Anang Marlan Selaku Tokoh Agama Islam, Alamat Desa Kandris, Kec.Benua Lima, Kab. Bartim dan Drs.H.Muluadi, selaku Tokoh Agama Islam (Ketua MUI Kab.Bartim).

Kapolres Bartim mengatakan, selain untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dengan alim ulama juga untuk menciptakan kondisi Bartim lebih kondusif.

“Melalui kegiatan rangkain HUT Bhayangkara ke 73 ini kami berharap jalinan silahturahmi ini dan kondusifitas akan tetap terjaga.” Kata lelaki yang gagah ini.

Baca Juga :   Tim Kryd Polres Kapuas Gencar Tegakkan Ops Yustisi Di Wilkumnya

Sementara itu, salah satu tokoh yang dikunjungi menyambut baik apa yang dilakukan oleh para petinggi dari Polres Bartim.

“Semoga kedekatan ini dapat membawa kebaikan untuk Bartim dan Polres Bartim dapat menjalankan tugas mulia menciptakan kabupaten ini yang aman dan nyaman. Selamat menyongsong HUT Bhayangkara Ke 73, semoga wilayah Bartim tetap aman dan kondusif seperti sampai saat ini.(TWN5)