Kapolres Barut, Beri Penghargaan Kepada 2 Anggota Berprestasi

oleh -11 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Polres Barito Utara,Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi lewat award and punishment. Dalam penghargaan ini, ada 2 anggota yang mendapat penghargaan.

Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar memberikan penghargaan anggota personel Polres yang berprestasi. Dimana kedua personil tersebut atas nama BRIPKA Hedrayadi dan BRIPDA Prabowo Sugianto yang berprestasi di bidangnya masing –masing.

Baca Juga :   577 Peserta Ikuti Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di SMAN 1 Muara Teweh

Untuk BRIPKA Hendrayadi jabatan PS Kasubnit Dalmas diberikan reward dengan prestasi loyalitas , disiplin dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas selaku Kasubnit Dalmas Satsabhara.

Baca Juga :   Dostan : Pembakar Hutan dan Lahan Akan Kami Tindak Tegas

Sementara untuk BRIPDA Prabowo Sugianto jabatan Basatintelkam di berikan reward dengan prestasi berhasil membantu mengungkap perkara tindak pidana curanmor.

“Dengan diberikanya Reward ini kepada para angota yang berprestasi, saya harapkan dapat di jadikan sebagai motivasi bagi personel lainya,”kata Dostan, pada upacara bendera dan deklarasi anti hoax, yang di laksanakan di halaman Polres Barut,Senin (19/3).

Baca Juga :   Soal Bom Bunuh Diri di Makasar, Ketua MUI Barut : Itu Jihad Yang Salah

Selain itu, Kapolres Polres juga mengaharapkan, agar nanti kedepanya bisa di temukan personel-personel lain yang berprestasi di bidangnya masing-masing.(AS)