Kapolres Barut Pimpin Sertijab Kapolsek Gunung Purei

273

TEWENEWS, Muara Teweh – Kepala Kepolisian Sektor Gunung Purei kembali bergeser. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar Sik dihalaman Mapolres setempat, Selasa (27/11/2018).

Pejabat lama Iptu Paruhum S Harahap menduduki jabatan baru sebagai Subbag Ren Polres Barito Utara, sementara Kapolsek Gunung Purei yang baru dijabat oleh Ipda Kuslan yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Ampah Kota Kecamatan Dusun Tengah Polres Barito Timur.

Kapolres Barut AKBP Dostam M. Siregar mengatakan seharusnya sertijab ini seyogyanya dilaksanakan pada awal november, namun karena pejabat yang baru masih ada kegiatan lain sehingga baru hari ini dapat terlaksana.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi selama kurang lebih setahun enam bulan di Polsek Gunung Purei yang jaraknya cukup jauh dari ibukota kabupaten, ditambah dengan kondisi jalan yang rusak dan tidak adanya aliran listrik dari PLN,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Dihari Pertama Operasi Patuh Telabang, 22 Pengendara Kena Tilang

Dikatakan Kapolres, dalam kurun waktu tersebut Polsek Gunung Purei juga telah berhasi mengungkap berbagai kasus, diantaranya kasus illegal logging dan kasus KDRT. “Saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Ps. Kasubbag Dalgar Bagren Polres Barito Utara,” ujar Dostan.

Sementara kepada pejabat Kapolsek Gunung Purei yang baru Ipda Kuslan, diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga kinerja satker yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi.

“Kepada pejabat Kapolsek yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, siapkan diri saudara dan segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas baru yang diberikan pimpinan Polri, saya yakin dengan pengalaman tugas selama ini saudara akan mampu menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin berat,” pungkas Kapolres.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here