Kapolres Bersama Danyon Marhanlan 1 Pelabuhan Belawan Hadiri Peringatan HUT Kota Medan

oleh -43 views

TEWENEWS, Belawan – Puncak peringatan HUT Kota Medan ke 429, Pemko Medan melaksanakan upacara bendera dilaksanakan di lapangan Merdeka,  Senin (1/7/2019), acara penuh hikmat itu dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Danyon Marhanlan 1 Belawan.

Upacara HUT Kota Medan ke 429 tahun ini langsung dipimpin oleh Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin, S, M.Si. Usai upacara peringatan hari jadi Kota Medan, Eldin didampingi Wakil Wali Kota Medan Ir. Akhyar Nasution mengatakan beberapa tanggapan tentang satu tahun belakangan ini, hal-hal yang menjadi kendala di Kota Medan.

Baca Juga :   Patroli Malam Polsek Kota Besi Sembari Himbau Protokol Kesehatan

“Kita berharap, hasil dari pembangunan ini demi kepentingan masyarakat dan memang kami sudah merasa ini sudah kami lakukan dan tentunya masyarakat masih ada yang kurang puas. Makanya kami akan bertahap melakukan perubahan perbaikan-perbaikan saat ini, yang tentunya ini merupakan keluhan dari masyarakat,” kata Wali Kota Medan.

Eldin menyampaikan dengan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Medan, dirinya memohon maaf kepada masyarakat Kota Medan, yang merasa masih belum terpenuhi hajat dan kehidupannya, dalam rangka pelayanan Pemerintah Kota Medan baik itu tentang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Berantas Pungli, Polsek Kurun Tingkatkan Sosialisasi Saber Pungli

Wali Kota juga mengajak kepada masyarakat Kota Medan Khususnya, untuk saling bekerjasama untuk menjaga situasi kondisi lingkungan di Kota Medan.

Ia berharap diulang tahun Kota Medan yang ke 429, kepada masyarakat Medan untuk terus menjaga kebersihan terutama pada pembuangan sampah sembarangan yang menjadi pokok masalah selama ini, sampai mengakibatkan kebanjiran di Kota Medan.

“Masyarakat sudah banyak melihat, kita terus berusaha untuk memperbaiki drainase-drainase, mengorek paret-paret yang tersumbat dan itu terus kita lakukan,” tambahnya seraya menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan dan apabila ada hal yang kurang pada porsi pembangunan itu akan terlihat kalau kita ikut berpartisipasi dan bersama-sama.

Kegiatan ini turut Dihadiri oleh Wali Kota Medan Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., Wakil Wali Kota Ir. Akhyar Nasution, Danlanud Soewondo Medan Kol Pnb Dirk Poltje Lengkey, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dadang Hartanto, Dandim 0201/BS Kol. Inf. Yudha Rismansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Medan H. Iswanda Ramli, Dandenpom 1/5 Medan Letkol Cpm Anggun Henry Priyantoro,Pju Pemerintah Kota Medan dan Camat Se-kota Medan.(Kamaluddin Pasaribu)