Kapolres dan Danrem Ponorogo, Tinjau Pos Pengamanan Ibadah Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

oleh -54 views

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum, beserta Danrem 081/Dhirotsahajaya Madiun, Kolonel Inf. Masduki, melaksanakan peninjauan pos pengamanan dan penyampaian ucapan natal di Gereja Pantekosta di Indonesia, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/12/2018) Pukul 18.45 WIB.

Pos pengamana dan pelayanan yang mendapat tinjauan Danrem 081 Madiun anatara lain pos pengamanan Gereja Pantekosta di Indonesia, Jalan Ontorejo, Kabupaten Ponorogo, jumlah jamaat 300 orang. Pendeta David Sucipto dan Pos pelayanan Aloon-aloon Ponorogo.

Baca Juga :   POLRES PULANG PISAU BERIKAN PELAYANAN PENGAWALAN JENAZAH KEPADA MASYARAKAT

Dalam kunjungan Danrem 081 madiun ke wilayah Ponorogo menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru 2019 Danrem mengajak jamaah membantu aparat dalam hal ini TNI ,Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusip

Baca Juga :   Lakukan Pemeriksaan Kapal-Kapal di Das Kapuas

Kapolres Ponorogo pada kesempatan ini menyampaikan intuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan perayaan natal dan tahun baru, Polri melaksanakan Ops Lilin Semeru 2018 yang di bantu personel TNI dan elemen masyarakat peduli kamtibmas untuk menciptakan Ponorogo yang aman dan sejuk.

Baca Juga :   Akibat Sakit Tak Kunjung Sembuh, ASN Dishub Bunuh Diri di Kantor

Pada kesempatan itu turut mendampinggi, Dandim 802 Ponorogo, Letnan Kolonel Made Sandy Agusto, Wakapolres Kompol M. Roni Mustofa, Kabag Ops AKP Basuki Nugroho , Kasat Sabhara AKP Joko W, Pasi Ops Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Catur Margo, Anggota Kodim 0802/dan Ponorogo, Anggota Polres Ponorogo yang sedang melaksanakan pengamanan.(Anang)