Kapolres Gumas Pimpin Sertijab Kabag Ren Dan Kasat Lantas

oleh -11 views

Gunung Mas – Kepala Kepolisian Resor Gunung Mas (Kapolres Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren dan Kasat Lantas Polres Gumas dilingkungan Polres Gumas, Senin (29/3/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi jabatan dilakukan untuk menjaga dinamika operasional, pembinaan, dan penyegaran proses manajerial dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Baca Juga :   Personel Polsek Banama Tingang Berikan Pemahaman Kepada Masyarakat Agar Jangan Melakukan Penambangan Liar

Rudi mengucapkan selamat kepada pejabat masing-masing sehingga bisa segera beradaptasi dan menunjukkan dedikasi yang terbaik untuk memberikan pengayoman, perlindungan, dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

“Kepada para para pejabat yang melaksanakan sertijab, pada kesempatan ini, saya sampaikan ucapan selamat, semoga dalam jabatan yang baru lebih berhasil dan sukses,” ucap Rudi.

Baca Juga :   Tangkal Covid-19, Personel Marnit Kumai Sampaikan Imbauan Melalui Radio Channel 16 VHF

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada kedua pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga situasi wilayah hukum Polres Gumas secara umum tetap kondusif.

Baca Juga :   Cegah Virus Corona,Personil Piket Polsek Awang Laksanakan Giat Ops Yustisi

Untuk diketahui, pergeseran Kabag Ren dari Kompol Ponco Irwanto kepada Kompol Amriansyah. Kemudian Kasat Lantas sebelumnya AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., yang saat ini dipromosikan jabatan menjadi Kasat Lantas Polresta Palangka Raya digantikan oleh mantan Wakasatlantas Polresta Palangka Raya Iptu Bayu Caesaria Tri H, S.T.K., S.I.K. (krh38)