Kapolres Kampar Bersama Dandim 0313/KPR  Kunjungi Pospam Ops Lilin 2020 di Lapangan Merdeka Bangkinang

oleh -20 views

TEWENEWS, Kampar – Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol, Kamis siang (24/12/2020) kunjungi Pospam Ops Lilin Lancang Kuning 2020 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bangkinang Kota.

Ikut hadir bersama rombongan dalam kunjungan di Pospam Lapangan Merdeka Bangkinang ini ini, Kadis Kesehatan Kab. Kampar Dedi Sambudi M.Kes dan Kalakhar BPBD Kampar yang diwakili sdr. Chandra serta Kabag Ops AKP Rachmad Muchamad Salihi SIK, MH.

Kedatangan Kapolres Kampar bersama Dandim dan rombongan disambut Pamatwil Pospam Rayon 3 AKP Angga Wahyu Prihantoro SIK dan Kasi Propam Ipda Budi Surtiono serta para personel gabungan yang bertugas pada Pospam.

Pada kesempatan ini Kapolres Kampar bersama Dandim dan rombongan, meninjau langsung pelaksanaan tugas personel pada Pospam ini, Kapolres juga bertatap muka secara langsung dan memberikan arahan kepada personel tentang hal-hal yang menjadi atensi selama penugasan pada Pospam ini.

Kapolres juga memotivasi personel agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kesehatan, mereka juga diminta untuk terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Mengakhiri kunjungannya di Pospam Lapangan Merdeka Bangkinang Kota ini, Kapolres Kampar juga memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan ringan untuk para personel yang bertugas, seluruh rangkaian acara kunjungan ke Pospam ini berlangsung dengan aman dan lancar.

(Runan/Red)