Kapolres Metro Jakarta Barat Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek

oleh -120 views

TEWENEWS, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru SIK memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kpolsek di Mapolres Jakarta Barat, Rabu (09/01/2020).

Jabatan yang diserahterimakan itu adalah jabatan Kapolsek Metro Tamansari dari AKBP Ruly Indra Wijayanyo kepada AKBP Abdul Ghafur, kemudian jabatan Kapolsek Tanjung Duren dari Kompol Lambe Patabang Birana kepada Kompol Agung Wibowo dan jabatan Kapolsek Kebon Jeruk dari Kompol Erick Ekananta Sitepu kepada Kompol R Sigit Kimono.

Baca Juga :   Tinggal di Tempat Paling Terisolasi di Muka Bumi, Suku Pedalaman Amazon Tetap Terinfeksi Virus Corona

Kombes Pol Audie S Latuheru, SIK mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktural untuk mengisi jabatan strategis guna kepentingan organisasi.

Baca Juga :   Koramil Jajaran Kodim 0703/Cilacap Olah Raga Bersama Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

“Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan, karena di dalamnya mengandung konsekuensi. Artinya saat ini dilantik, maka kita harus siap besok hari diganti,” tutur Audie.

Baca Juga :   POLSEK PARENGGEAN MELAKSANAKAN SAMBANG DAN PATROLI

Kapolres juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat Kapolsek lama bersama istri yang sudah mendedikasikan diri selama melaksanakan tugasnya. Selain itu, ia pun mengucapkan selamat bekerja kepada para kapolsek yang baru dilantik. (Humas Polres Metro Jakbar/M.Solichin)