Kapolres Metro Jakarta Utara Kunjungi Jakarta Islamic Centre

oleh -12 views

TEWENEWS, Jakarta – Kepolres Jakarta Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengadakan kunjungan kerja di Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, kata Ahmad Juhandi Kepala Sekretariat Jakarta Islamic Centre (31/5/19).

Kapolres setelah melaksanakan sholat Jumat berjamaah memberikan sambutan berkaitan dengan situasi keamanan di Jakarta Utara dan pesan dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam sambutannya Alumni Akpol 1996 ini mengatakan bahwa kondisi keamanan wilayah Jakarta Utara dan Indonesia pada umumnya pasca Pilpres dan Pileg sangat kondusif. Beliau berpesan agar semua komponen masyarakat tetap menjaga kemanan di lingkungan masing-masing.

Baca Juga :   Dua Pelaku Pengeroyokan di Desa Teratak Rumbio Jaya Ditangkap Reskrim Polsek Kampar

Kapolres yang baru dilantik dua bulan yang lalu menandaskan setelah Pilpres tidak ada istilah 01 atau 02 tetapi yang ada adalah 03 artinya sila ke tiga dari Pancasila berarti Persatuan Indonesia. “Mari kita ciptakan persatuan dan kasatuan. Mari kita kembali ke jati diri bangsa. Jangan mau dipecah belah dan diadu domba” jelasnya.

Baca Juga :   Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pam Pelantikan Presiden/Wakil Presiden

“Sebentar lagi lebaran tiba. Mungkin Bapak-bapak akan mudik ke kampung halaman. Saya berpesan agar meninggalkan rumah dalam keadaan aman dalam artian rumah dikunci, listrik dimatikan, gas dicopot, dan jangan lupa lapor kepada RT dan RW serta kepolisian agar meninggalkan rumah dengan tenang” tandasnya.

Baca Juga :   Tidak Kunjung Hilang Pandemi Covid 19.Satuan Lalu Lintas Semakin Semangat Lakukan Sosialisasi Serta Edukasi Kepada Warga Masyarakat

“Dalam perjalanan mudik juga saya berpesan agar mentaati peraturan lalu lintas. Karena kecelakaan lalulintas biasanya diawali dengan pelanggaran peraturan yang berlaku. Saya mengucapkan selamat berlebaran mohon maaf lahir dan batin” kata Budhi yang pernah bertugas di Polda Metro Jaya dan Kapolsek Tanjung Priok dalam menutup silaturahminya. (M.Solichin)