Kapolres Mura Bagi Parsel Lebaran dan Bukber Dengan Insan Pers Serta MUI

oleh -13 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Bertempat di aula pos kota jalan Budi Utomo, muka bundaran emas kota Puruk Cahu, Kapolres Murung Raya, melaksananan buka bersama dan bagi parsel lebaran 1440 Hijriah.

Dalam sambutan kapolres Murung Raya, sebelum berbuka puasa menyampaikan acara berbagi parsel lebaran 1440.H. serta buka bersama PWI Murung Raya ini adalah bukti kepedulian dan kebersamaan, tujuan dalam pelaksanaan acara ini, karena propesi kepolisian atau polri dan wartawan itu saling medukung dan berdampingan dan sebagainya, dalam segi pelayanan masarakat, juga saya berhap baik dari polri maupun wartawan semoga aman damai demi kemajuan Murung Raya ini.

Baca Juga :   Polsek Murung Gencarkan Patroli Strong Guna Cegah Gangguan Kamtibmas

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama, S.i.k, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persatuaan wartawan indonesia (PWI) Mura, dan Ustad Ansarudin dari Mejelis Ulama Indanesia (MUI) serta anggota polres yang hadir dalam acara buka puasa bersama di pos kota Murung Raya ini.

Baca Juga :   Briptu Susanto Himbau Warga Selalu Pakai Masker Di Luar Rumah

Kapokres juga berharap Dibulan Suci Ramadhan ini, “Mari kita tingkatkan ibadah kita dan semoga amal serta ibadah kita diterima olleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapospolair Jangan Abaikan Pengunaan Masker, Demi Kesehatan Bersama

Hadir Dalam acara buka bersama, Kapolres Murung raya AKBP Esa Estu Utama S.I.K. Wakapolres kOMPOL Amirudin S.I.K. Kabag Ops, Kasad Intel, Kasad Lantas, Trisno ketua PWI, juga anggota polres yang lainya, Ansarudin ustad penceramah pembaca do”a selaligus jadi imam solat magrib berjamaah dari MUI Mura, Senin pukuk 15-30 WIB (28/05).(Asmansyah)