Kapolres Mura Kunjungi Kejaksaan Negri Guna Tingkatkan Koordinasi

oleh -13 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Dalam meningkatkan koordinasi yang lebih baik lagi khususnya dalam penanganan berkas perkara, Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Dharmeswara Hadi Kuncuro didampingi seluruh Pejabat Utama (Pju) Polres Mura berkunjung ke Kejaksaan Negeri Mura.

Dalam kunjungannya, Kapolres Mura yang baru sebulan terkahir ini menjabat disambut lansung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Robert P. Sitinjak di Kantor Kejaksaan Negeri Mura, Kamis, 12 Desember 2019.

Baca Juga :   Polsek Kahayan Kuala dan Tim Gugus Tugas covid 19 Pulang Pisau Cek Suhu Tubuh ABK dan Semprot Barang Bawaan

AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro mengatakan kunjungan ini sebagai bentuk perkenalan lansung yang dilakukan olehnya sehingga kedepan baik itu pihak Polres Mura maupun Kejaksaan Negeri bisa saling bersinergi lebih baik lagi.

Baca Juga :   Pelajar Muara Laung yang Tenggelam Ditemukan setelah Pencarian 12 Jam

“Yang pasti kita saling meningkatkan koordinasi lebih baik lagi untuk mempererat kerjasama dalam penanganan berkas perkara serta penugasan lainnya kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Terlihat suasana akrab dalam kunjungan itu, Kejari Mura sendiri mengaku sangat mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Mura.

Baca Juga :   Dengan Dilantiknya Lima Anggota BPD Tumbang Tontuk, Kades Berharap Desa Semakin Maju.

“Kita berbincang santai saja, intinya tidak terlepas dari sinkronisasi yang baik antara Polres Mura dan Kejaksaan Negeri Mura dalam menjalankan tugasnya kedepan agar bisa lebih baik,” katanya. (Asmansyah)