Kapolres Mura Lepas Kepulangan 15 Persinel BKO Ditsamapta Polda Kalteg

oleh -96 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Kapolres Murung Raya (Mura) AKBP Esa Estu Utama, S.I.K melepas personel Polda Kalteng, Bawah Kendali Operasi (BKO) Ditsamapta di Pos Satsabhara Polres Murung Raya (Mura) untuk pengamanan Pemilu, Kamis (25/04/2019) sore.

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.I.K., menyampaikan Sebanyak 15 personel BKO Ditsamapta yang dipimpin Ipda Dedi Satria Wiranto, S.TrK dalam keadaan sehat dan lengkap. Dan kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas rangkaian Pemilu 2019 di Wilkum Polres Mura sehingga dapat berlangsung dengan tertib aman dan kondusif.

Baca Juga :   Antisipasi Virus Corona, Pemkab Murung Raya Sediakan Ruang Isolasi Sementara

“Polres Mura sangat terbantu dengan adanya BKO Polda Kalteng selama kegiatan pengamanan Pemilu di wilayah Kabupaten Murung Raya (Mura) yang kurang lebih selama 20 hari ini,” ucap AKBP Esa Estu.

Baca Juga :   Ini cara Bhabinkamtibmas Polsek Murung Akhiri Pandemi Covid-19

Selanjutnya rombongan BKO Ditsamapta Polda Kalteng kembali menuju Palangka Raya dengan menggunakan 3 buah mobil inova dan mendapatkan pengawalan dari Satlantas Polres Mura.

Baca Juga :   Polsek Murung dan TNI Berbagi Berkah Ramadhan Bantu Makanan Untuk Petugas Kebersihan

Kapolres juga mengungkapkan dalam arahannya semoga selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul dengan keluarga serta beraktifitas kembali di Polda Kalteng. (Asmansyah)