Kapolres Pelabuhan Belawan Sumbangan Rambu Lalu Lintas Ke Beberapa Tempat Ibadah

oleh -212 views

TEWENEWS, Belawan – Dengan di dorong rasa persaudaraan antara umat beragama dan memberi kenyamanan dan ketertiban dalam beribadah, Minggu (23/6) Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, memberikan bantuan berupa rambu lalu lintas kepada beberapa tempat ibadah yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Seperti kita ketahui bahwa wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan penduduknya terdiri dari berbagai suku, ras dan agama maka kapolres menjadi penanggungjawab keamanan diwilayah tersebut harus bisa memanyungi keragaman tersebut.

Lebih lanjut kapolres menyebutkan karena di dorong rasa persaudaraan antar umat beragama tersebut ia memberikan sumbangan berupa rambu lalu lintas ke beberapa gereja yang berada di sekitar Belawan seperti Gereja Katolik yang berada di jalan Karo dan beberapa gereja lain nya.

“Pemberian bantuan rambu rambu tersebut setelah adanya permohonan kepada kasat lantas, pemberian bantuan rambu rambu berguna agar jamaah yang sedang beribadah merasa nyaman dan tertib,” ujar kapolres mengakhiri keterangannya. (Kamaluddin Pasaribu)