Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Kejuaraan Tinju Junior Yourth 2019

TEWENEWS, Belawan – kejuaraan tinju Junior Yourth 2019 Daerah Sumatera Utara yang dibuka dari tanggal 1 sampai dengan 4 Agustus resmi ditutup oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Minggu (4/8/2019) malam. Dari 130 atlit tinju yang bertanding dalam Kejurda tersebut berasal dari 18 kabupaten/kota Se-Sumatera Utara dan dibagi dalam 36 kelas.

” Terimakasih kepada seluruh atlit yang telah menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan itu hal biasa,” ucap Kapolres Belawan.

Saya mensupport kegiatan generasi muda di bidang olahraga ini. Di mana masa sekolah saya duku, juga merupakan Atlit Karate yang pernah ikut kejuaraan Nasional di Jakarta bahkan setelah di kepolisian dia juga di tunjuk sebagai guru Karate.

” Jangankan narkoba, untuk merokok pun saya pastikan tidak mau, itu salah satu pengalaman saya saat sebagai atlit. Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak merokok,” sebut Perwira berpangkat melati dua itu.

Baca Juga :   Kasat Narkoba Polres Belawan Jalin Silahturahmi Dengan Masyarakat

Kapolres Belawan berharap kepada penerus generasi muda, kejar terus prestasi dan jika memang diantara ada yang berprestasi di tingkat nasional, kapolres akan membimbing masuk Polri.

Ketua Pertina Kota Medan Sabam Parulian Manalu yang juga merupakan tuan rumah dalam acara ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah mensupport terlaksana kegiatan ini.

Atas nama keluarga besar Pertina Dia juga mengucapkan terimakasih kepada altlit maupun team official yang telah menjunjung tinggi sportifitas sehingga dari awal hingga penutupan kegiatan ini berjalan tertib, aman dan lancar. (Kamaluddin Pasaribu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: