Kapolres Pelabuhan Belawan Tutup Kejuaraan Tinju Junior Yourth 2019

oleh -5 views

TEWENEWS, Belawan – kejuaraan tinju Junior Yourth 2019 Daerah Sumatera Utara yang dibuka dari tanggal 1 sampai dengan 4 Agustus resmi ditutup oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Minggu (4/8/2019) malam. Dari 130 atlit tinju yang bertanding dalam Kejurda tersebut berasal dari 18 kabupaten/kota Se-Sumatera Utara dan dibagi dalam 36 kelas.

” Terimakasih kepada seluruh atlit yang telah menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan ini, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan itu hal biasa,” ucap Kapolres Belawan.

Baca Juga :   Bejo Sugiantoro : Banyak Peluang Namun Gagal Menang Karena Kurang Baik di Penyelesaian Akhir

Saya mensupport kegiatan generasi muda di bidang olahraga ini. Di mana masa sekolah saya duku, juga merupakan Atlit Karate yang pernah ikut kejuaraan Nasional di Jakarta bahkan setelah di kepolisian dia juga di tunjuk sebagai guru Karate.

Baca Juga :   Eddy Raya Siap Maju ke Pemilihan Ketua Koni Kalteng

” Jangankan narkoba, untuk merokok pun saya pastikan tidak mau, itu salah satu pengalaman saya saat sebagai atlit. Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak merokok,” sebut Perwira berpangkat melati dua itu.

Baca Juga :   Pelatih Borneo FC,Puji Persebaya dan Sriwijaya FC Sebagai Tim Bagus

Kapolres Belawan berharap kepada penerus generasi muda, kejar terus prestasi dan jika memang diantara ada yang berprestasi di tingkat nasional, kapolres akan membimbing masuk Polri.