Hubungi Kami

NASIONAL

Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Pimpin Patroli Skala Besar

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Dalam rangka mengecek dan menciptakan situasi kondisi Pemilu 2019 yang kondusif, Polres Ponorogo bersama dengan Kodim 0802 Ponorogo menggelar patrol gabungan berskala besar, Minggu (14/4).

Dalam patrol gabungan berskala besar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum didampingi Dandim 0802 Ponorogo Letkol Letkol Made Sandy Agusto yang mengendarai sepeda motor trail bersama Wakapolres Ponorogo Kompol MoH. Roni Mustofa, MIK, Kabagops Polres Ponorogo Kompol Basuki Nugroho, S. Sos, Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto, SH, Kasat Intelkam AKP Susworo dengan melibatkan sekitar 35 personel gabungan dari TNI dan Polri.

Baca Juga :   Kecamatan Teweh Tengah Terus Tingkatkan Pelayanan Administrasi Terpadu

Dengan Rute sasaran Patroli Skala besar TNI-Polri meliputi wilayah Kecamatan Ponorogo – Kecamatan Siman – Kecamatan Sumoroto dan Kecamatan Sukorejo Ponorogo. Serta berdialogis di Gudang PPK Sumoroto yang berada di Balai Desa Ngrandu.

PPK Sumoroto Kapolres bersama dandim 0802 Ponorogo menyampaikan bahwa seluruh logistik pemilu telah diterima dari KPU sesuai rencana, pada hari Senin tanggal 15 sd 16 April 2019 akan dilaksanakan distribusi logistik Pemilu ke TPS melalui PPS agar PPK selalu berkoordinasi dengan petugas Polri dan TNI dan menginfokan setiap perkembangan dan rencana kegiatan PPK, sehingga Pemilu bisa berjalan dengan sukses dan aman.(AF)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian