Kapolres Ponorogo, Melaksanakan Kegiatan Pencanangan Zona Integritas  Tahun 2019

oleh -114 views

TEWENEWS, Ponorogo – Bertempat di Aula Mapolres Ponorogo, Kapolres AKBP Radiant SIK.M.Hum, melaksanakan kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2019 acara itu dihadiri oleh 100 orang tamu undangan.

“Keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya,” kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant S.I.K., M.Hum, Rabu (19/1/2019).

Kapolres menjelaskan, Zona inyegritas adalah predikat yang di berikan kepada instansi pemerintah, mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi bersih melayani (WBBM) Melalui reformasi birokrasi khusunya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolres Ponorogo berkomitmen dan mengajak seluruh anggota Polres Ponorogo, agar secara bersama-sama membangun integritas individu dan integritas organisasi dilingkungan kerja masing-masing agar polres Ponorogo, dapat menjadi Satker yang bersih dan terbebas dari tindakan yang koruptif, kolutif dan nepotisme.

“Pada kesempatan yang baik ini, dengan disaksikan para Forpimda dan segenap elemen masyarakat Ponorogo, Saya selaku Kapolres Ponorogo hari ini akan melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dilingkungan Polres Ponorogo,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Hilman Azazi, Dandim 0802 Ponorogo diwakili oleh Kasdim Mayor M. Yusub, Ketua PN Ponorogo diwakili oleh wakil ketua PN Ahmad Satibi,

Ketua DPRD diwakili oleh kabag Sidang dan risalah Muh. Ilyas, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Ketua MUI KH. Anshor M. Rusdi, Ketua Bamag, Pdt. Albert Morets Manuhutu, Rektor Unmuh Ponorogo DR. H M Sulthon, Kepala Kantor Pertanahan Ponorogo , Inspektorat Daerah Ponorogo, Hadi Prayitno, Ketua LSM Format Sadiarso, Ketua BPN Sugeng Mulyo Santoso.