Kapolres Ponorogo Sambangi Jemaat Gereja Santa Maria dan GKWJ

TEWENWS, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum  silaturahmi dengan  jemaat Gereja Santa Maria dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW). Minggu,  07 April 2019 pukul 06.45 sampai 08.45 WIB.

Sillaturrahmi Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK MHum yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasat Bimas AKP Bambang Rulianto, SH, Kapolsek Ponorogo IPTU Suroso, Sh,  KBO Sat Intelkam IPTU Yoyok Wijonarjo, SH, Kanit 3 Sat Intelkam IPDA Taufan Wahyu W, SH.

Silaturahmi Kapolres Ponorogo dengan Jamaat Gereja Santa Maria diterima oleh   Romo Sairin dan  Pendeta Yosef serta 150 jamaat ibadah gereja santa maria dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) yang dipimpin pendeta Daru Prasongko, S.Si, dengan 100 Jemaat.

AKBP Radiant juga sampaikan situasi Kamtibmas Kabupaten Ponorogo jelang pungut, hitung suara Pileg dan Pilpres dalam keadaan aman dan kondusif kejadian menonjol nihil untuk itu kami ucapan terimakasih atas peran serta seluruh elmen masyarakat selama ini yang turut berperan aktif ikut menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :   Berharap Pemilu 2019 Aman dan Damai, Dandim 0503/JB Minta Do'a dari Habib Ali bin Sahil

Kapolres juga berpesan kepada agar Jema’at Gereja Santa Maria agar tidak takut untuk datang ke TPS sebagai warga negara yang baik gunakan hak untuk memilih, mari kita bersama sama untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sukses.

Jelang Pemilu 2019 banyak beredar berita hoak, jangan ikut menjadi bagian dalam menyebarkan berita hoak, masyarakat harus cerdas dalam menggunakan media sosial  jangan mudah percaya adanya berita yang belum tentu kebenarannya.

Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorgo menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya guna mensukseskan pemilu pada 17 April 2019 yang aman, damai dan sejuk.(AF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: