Hubungi Kami

NASIONAL

Kapolres Ponorogo Bersilaturahmi di Ponpes Al Khair Desa Jimbe

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolres Ponorogo Akbp Radiant, bersama Kasdim ponorogo Mayor M yusuf, melaksanakan silaturahmi dengan KH Sudarsono, bertempat di Ponpes Al Khair Desa Jimbe Kecamatan Jenangan, Rabu (10/4).

Hadir dalam silaturrahmi Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum. Kasdim 0802 Mayor M. Yusuf, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Bambang Rulijanto, S.Sos., Kapolsek Jenangan  AKP Haryo Kusbintoro, KBO Intel IPTU Yoyok  Wijanarko, S.H, Kasi Propam Polres Ponorogo IPTU Agus Wibowo, S.H

Dalam giat silaturahmi dengan KH Sudarsono menyampaikan pesan pesan kamtibmas Penyampaian Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK. M.Hum yang Bahwa pada tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan Pemilu 2019, Polri bersama TNI Siap mengamankan Pemilu 2019 di setiap tahapan mengajak masyarakat untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas aman kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo diharapkan, kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk turut serta menyalurkan hak pilih dan menyukseskan pemilu 2019.

Baca Juga :   Warga Asrama Kodim Cilacap Bersama Warga Kelurahan Sidanegara, Sholat Ied Bersama

Memohon doa untuk pemilu tahun 2019 berjalan aman dan tertib tidak ada gejolak masyarakat yang memicu terjadinya kegaduhan di masyarakat

Kasdim 0802 menyampaiak Banyaknya kelompok2 islam di Indonesia diharapkan bisa saling bertoleransi dan saling menghormati perbedaan masing2.

Mengutamakan ketuhan NKRI diatas kepentingan Golongan diharapkan tidak terjadi di wilayah Kab. Ponorogo.

Ustd. H. Bambang Darsono. L.C. menyampaikan siap membantu tugas Polri dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pikeg dan Pilpres.

Sebagai pimpinan Pondok siap mensosialisasikan ke desa desa agar masyarakat antusias dalam pelaksanaan Pemilu dan turut menjaga kamtibmas menjelang maupun pada saat pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam rangka menyikapi perbedaan ajaran Islam yg terbagi berbagai kelompok itu merupakan hal yang biasa dan sebagai Pimpinan Ponpes tidak menjadikan perbedaan tersebut menjadi permasalahan selama masih sesuai dg ajaran Islam.

Penyerahan cinderamata dari kapolres ponorogo kepada pengasuh ponpes al khoir Ustd. H. Bambang Darsono. L.C.(AF)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian