Kapolres Ponorogo Takziah Ke Rumah Duka yang Meninggal Dilokasi Tabligh Akbar Kebangsaan

oleh -36 views

TEWENEWS, Ponorogo -‎ Mendengar ada jamaah yang sedang menghadiri Tabligh akbar kebangsaan ada yang meninggal di laksi kegiatan Kapolres Ponorogo,  AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum didampingi Ketua Cabang pengurus Bhayangkari, Dwi Radiant bersama pejabat utama Polres Ponorogo dan Kapolsek Babadan Selasa, (19/2). Kapolres beserta rombongan takziah dirumah duka Nurjanah (61) warga jalan Sidorejo No. 71 Rt. 03 Dusun Kanten, Desa Babadan, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Nurjanah merupakan istri Purnawirawan TNI mantan Danramil Babadan Kapten Purna. SARDI salah satu jamaah pengajian asal Kec. Babadan Kab. Ponorogo meninggal dunia pada saat mengikuti tabligh akbar kebangsaan yang di selenggarakan oleh Polres Ponorogo bertempat di alon alon Kab. Ponorogo selasa (19/02/19) pukul 20.00 sampai selesai

Sebelum meninggal Sekira pukul 21.45 WIB Nurjanah, pamit buang air kecil yang disediakan panitia yang diantar oleh Siti Aminah salah satu keluarga korban setelah dari kamar kecil kembali ketempat duduk untuk mendengarkan Tausiah tabligh akbar kebangsaan di rencanakan menghadirkan penceramah Ustad Gus Mifta dari Yagyakarta karena Beliau mengalami laka lantas sehingga menghadirkan penceramah Drs KH M Sodik ketua MUI Kab Madiun.

Setelah kurang lebih beberapa menit kemudian,  korban merasa sesak nafas Kemudian saksi 1 dan 2 beserta jamaah disekitar korban berteriak meminta bantuan petugas Kepolisian untuk pertolongan pertama, kemudian dibawa ke RS. Muhamadiyah Jl. Diponegoro. Setelah dilaks pemeriksaan, Pihak RS. Muhamadiyah menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Dalam takziyahnya ke rumah duka, atas nama Keluarga besar Polres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT” dan semoga yang di tinggalkan dibwrikan kesabaran dan keihklasan.(AF)