Kapolres Serahkan Penghargaan kepada Ketua PWI Seruyan

oleh -25 views

TEWENEWS,Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memberikan penghargaan kepada Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Seruyan, M Yadi.

Penghargaan ini diberikan sebagai mitra aktif dalam hal publikasi kegiatan kepolisian yang dilaksanakan Polres Seruyan melalui media sosial, media cetak, media elektronik dan media online.

Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Seruyan turut disaksikan para pejabat utama dan awak media, Kamis, 8 Juli 2021.

M Yadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Seruyan yang telah memberikan perhatian khusus terhadap awak media yang biasa melakukan peliputan di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita khususnya saya pribadi untuk terus menjadi mitra kerja, terutama dalam hal penyampaian informasi berita kepada masyarakat terkait kegiatan dan kinerja kepolisian Polres Seruyan,” katanya.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono berharap, melalui penghargaan tersebut, semakin mempererat dan meningkatkan hubungan mitra kerja antara Polres Seruyan dan awak media.

“Saya juga ucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini. Semoga kemitraan antara Polri khususnya Polres Seruyan dengan rekan wartawan dapat terus terjalin dengan baik,” harapnya. (Rdn)