Kapolres Seruyan Melakukan Pengecekan Kesiapsiagaan Personil yang Melaksanakan Psngamanan di Perkantoran Kabupaten Seruyan

oleh -7 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Untuk Memastikan (SerPas TaGa) Seruyan Pastikan Anggota Jaga, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melakukan Pengecekan kepada personel yang sedang melaksanakan (SerKam JabTal) Seruyan Keamanan Rujab Objek Vital di kantor BPKAD dan PU Kab. Seruyan Jalan A.Yani, Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (10/05/2021).

Bayu Wicaksono mengatakan “setiap personel yang melaksanakan kegiatan pengaman di perkantoran agar melaksanakan tugas dengan profesional dan penuh tanggung jawab, berikan pelayanan prima, jaga dan lakukan komunikasi yang baik terhadap seluruh unsur pimpinan, pegawai beserta staf, tetap selalu mengingatkan agar seluruh ASN mentaati protokol kesehatan dgn menggunakan Masker dalam melaksanakan aktifitasnya, sebagai upaya mencegah Penularan dan penyebaran covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini.”

“Segera informasikan serta laporkan kepada pimpinan secara berjenjang apabila ada kejadian yang memerlukan perhatian serius, sehingga pimpinan segera mengambil langkah – langkah strategis dan selalu tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, jaga hubungan baik dengan rekan kerja dan para pegawai atau ASN pemda Kab. Seruyan, hindari arogansi yang dapat menurunkan Citra Institusi Polri, terlebih khusus Polres Seruyan,” pungkasnya. (As)